KHASIAT GREEN COFFEE UNTUK MELANGSINGKAN TUBUH


Upaya untuk menururunkan berat badan dan melangsingkan tubuh, atau simplenya disebut Diet umumnya dilakukan dengan aktifitas olah raga . Mengurangi porsi makanan berkabohidarat tinggi, tinggi serat untuk mencapai tujuan bentuk tubuh yg langsing, tidak ubahnya seperti penyiksaan diri. Dewasa ini telah ditemukan pola diet sehat dengan aktifitas mudah dengan hanya meminum kopi saja mampu mengurangi lemak tubuh sampai  menurunkan berat badan sesuai keinginan.
Sebutan Green Coffee semenjak dipublish dalam acara Dr.Oz Indonesia di televisi pada tahun 2012 yang lalu hingga saat ini Green Coffee menjadi bahan pembicaraan hangat di kalangan pria dan wanita yg gemar berolah tubuh untuk mendapatkan berat badan dan bentuk tubuh yang ideal.Jika Wanita sangat menginginkan tubuhnya lansing ideal, jika pria menginginkan tubuhnya atletis dengan perut yang rata berotot. Dan memang Green Coffee yang sudah lama terdengar tersebut akan tetapi tidak semua orang mudah mendapatkannya.Jika sekedar kopi hijau saja mungkin orang mudah untuk memperolehnya, tetapi jika yg dimaksud adalah Green Coffee Bean Extract yg sdh dikemas dalam kapsul dengan packing botol dan berkualitas internasional mungkin hanya di beberapa distributor atau penyalur saja Anda bisa mendapatkannya. Di sini Anda adalah salah satu penyalur produk-produk Hendel ( USA ) yg salah satunya adalah Green Coffee Bean Extract.
Green Coffee  Bean Extract, berasal dari biji kopi hijau yg dipetik dan diolah pada kondisi masih fresh,metode pengeringannya berbeda dari proses pengeringan kopi pada umumnya.Tidak disangrai/goreng tanpa minyak,tetapi menggunakan panas alami yg di-improve menjadi sumber panas dengan suhu tertentu untuk mengeringkan biji kopi hijau tersebut, dengan tetap mempertahankan warna hijaunya dan menjaga kandungan chlorogenic Acid-nya. Dengan proses pengeringan modern tersebut di atas juga dapat menekan kandungan kafein kopi pada Green Coffe Bean tersebut, hanya 20%nya saja dibandingkan dengan kadar kafein yg terdapat pada kopi yg diminum pada umumnya.

Nah, dari Green Coffee Bean yg diproses modern itu selanjutnya kembali diolah dengan system biotechnology untuk diambil/ dijadikan extract utk lebih lanjut dikemas dengan takaran pas dalam kapsul dilindungi dengan kemasan botol yg dapat menjaga kualitas dari Green Coffee Extract tersebut untuk jangka waktu yg cukup lama.
Mengapa Green Coffee akhirnya cukup terkenal berkhasiat untuk membakar lemak dalam tubuh dan cocok digunakan sebagai produk diet yang aman? Mari kita simak ulasan berikut ini :

Kandungan Clorogenic Acid di dalam Green Coffee jika dikonsumsi , maka di dalam tubuh Chologeic Acid akan memacu / meningkatkan produksi hormon yg disebut Adipocnetin .Sedangkan fungsi dari Adipocnetin adalah sebagai pembakar lemak pada saat tubuh berkatifitas maupun berhenti.Dengan produksi hormon  Adipocnetin yg tinggi secara otomatis proses pembakaran lemak akan lebih tinggi pula.

Selain bermanfaat utk peningkatan pembakaran lemak dalam tubuh masih banyak lagi manfaat serta khasiat dari Green Coffee Bean Extract untuk kesehatan dan akan diulas tuntas pada artikel selanjutnya.

Hot Line & Customer Service : 081703469877 , 082312370464  , BBM :  D6E69F13 / 2A48D3CA /


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teh Daduzi , Teh Herbal Untuk Mengempeskan Perut Buncit

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Tanpa Obat

Manfaat Dan Khasiat Green Coffee Bean