Manfaat Dan Khasiat Green Coffee Bean

Green Coffee Bean Extract

Klik Video Ini :
TURUN HARGA : Rp.550.000,-

 
Berbagai upaya mengurangi berat tubuh atau lebih umum disebut sebagai diet,sudah merupakan trend yang semakin hari semakin populer dilakukan oleh berbagai lapisan masyarakat.Mulai dari olah raga secara ketat,jogging, fitness,sambil mengurangi asupan zat-zat tertentu seperti karbohidarat dan tentu saja mengurangi asupan lemak. Fenomena diet ini juga membawa dampak meningkatnya bisnis suplemen makanan dan obat-obatan herbal yang membantu proses pembakaran lemak. Beberapa perilaku yg ebih extrim bahkan tidak sedikit yang menggunakan obat-obatan kimia untuk mendukung kesuksesan dalam dietnya.
Dewasa ini ada satu metode diet yang relative bisa dijalani dengan santai, enjoy dan bisa dinikmati tetapi tetap bisa mencapai tujuan dietnya dengan baik.Anda bisa menjalani diet dengan dibantu dengan menikmati seduhan kopi yang nikmat dan menyehatkan. Apakah benar ada aktifitas menikmati minum kopi bisa mendukung keberhasilan upaya diet?
Ya..ada..Green Coffee, mengkonsumsi kopi hijau dengan cara diseduh dan diminum secara rutin, akan mampu membantu mempercepat proses pembakaran lemak dalam tubuh , saat menjalani diet. Berita tentang manfaat dan khasiat Green Coffee Extract sudah cukup tersebar luas di masyarakat, akan tetapi sebagian masyarakat yang ingin mencoba mengkonsumsi kebanyakan masih mengalami kendala atau kebingungan di mana bisa mendapatkannya dan bagaimana cara mengkonsumsinya.
Bagi Anda yang sudah paham tentang manfaat dan khasiat Green Coffee, setelah membaca dan menyimak informasi ini Anda dengan mudah bisa mendapatkan Green Coffee dalam bentuk kopi hijau berasan (biji masih mentah ), maupun Green Coffe dalam bentuk extract dalam kapsul.Memang bagi sebagian masyarakat dengan tingkat kesibukan yang tinggi biasanya tidak sempat atau tidak suka untuk repot sekedar untuk menyeduh kopi.Maka jika Anda bisa membeli Green Coffee dalam bentuk extract, dan bisa dengan mudah mengkonsumsinya.Khasiatnya tentu tidak kalah dengan Green Coffee yang diseduh.Bahkan Green Coffee extract memiliki kelebihan yang tidak dimiliki pada Green Coffee seduh.

Baca juga : Tiga Merk Green Coffee Paling Recomended

Kelebihannya antara lain :
  1. Cepat dalam mengkonsumsi.
  2. Praktis mudah dibawa kemana-mana.
  3. Takaran yang lebih pas, stabil dan tidak berubah-rubah.
  4. Kemasan botol yg relative kuat dan aman dari pengaruh cuaca.

Di pasaran beberapa Negara Green Coffee dijual dengan harga yang relative tinggi dan berbeda-beda mengingat kesadaran dan pemahaman yg cukup baik tentang manfaat dan khasiat green coffee bagi kesehatan.

Green Coffee Bean Extract , semakin hari semakin dicari oleh orang-orang yang sadar akan perlunya mengkonsumsi kopi hijau yang natural, sebagai upaya untuk membantu keberhasilannya dalam menjalankan program diet.
Yang perlu Anda selalu ingat meskipun manfaat dan khasiat Green Coffee sangat baik untuk melangsingkan tubuh, tetapi Anda tetap tidak mengkonsumsi secara berlebihan, karena bagaimanapun di dalam kopi pasti mengandung cafein.Jika terlalu banyak asupan cafein bisa menyebabkan susah tidur, jantung berdebar-debar, gelisah dan gangguan pernafasan. Konsumsilah Green Coffee secara wajar sebagai pembantu untuk mensukseskan program diet Anda.


Dapatkan Green Coffee Bean Extract yang asli dari Hendel di sini, untuk pemesanan :


SMS / WA  : 081703469877 // 082312370464
BBM : D6E69F13 // 2A48D3CA 
Format Pemesanan : Ketik NAMA-ALAMAT LENGKAP-NAMA PRODUK-JML PESANAN-NOMOR HP
Kami menjual 4 merk terbaik Green Coffee Bean Extract Capsules yg benar-benar dijamin ORIGINAL

Yang Terbaru , Lanjut DI SINI

Green Coffee Extract Ash-Shihhah, 100% ekstrak biji (bean) kopi hijau (mentah, tidak dipanggang) murni tanpa gabungan bahan ekstra lain. Memberikan garansi kemurnian ekstrak green coffee dan khasiat yang nyata.


Green Coffee Extract Ash-Shihhah, diproses dengan hi-technology, ditangani olah para ahli di bidang ramuan produk-produk herbal.Menomorsatukan kualitas demi mendapatkan kepuasan dan kepercayaan konsumen.Murni diproduksi di dalam negeri, tidak terikat pada licency dari luar negeri, sehingga mampu mempersembahkan Green Coffee Extract Capsules dengan harga terjangkau dengan kualitas yang tidak kalah hebatnya.

Berhati-hatilah dengan produk olahan green coffee yang tidak ditangani oleh ahlinya (produk rumahan) dan tidak mempunyai ijin selayaknya dan sebagaimana seharusnya produk herbal.

Nama Produk: Green Coffee Extract
Isi: 60 Kapsul ekstrak @500mg
Produsen: CV. ASH SHIHHAH HERBAL
Dinkes RI Izin IKOT No. 472/1551/Kes-VIII

Harga Green Coffee Kapsul Ash-Shihhah
Rp. 175.000

KHASIAT & KEGUNAAN GREEN COFFEE EXTRACT ASH SHIHHAH:
Membantu menghanguskan lemak
Menekan rasa lapar
Kaya antioksidan
Meningkatkan metabolisme tubuh
Mengurangi tingkat kolesterol jahat
Mengurangi radikal bebas
Mengatasi penyakit Alzheimer
Melawan resistensi Insulin


ATURAN PAKAI:
3 X 1 kapsul  setelah makan
Minum dengan air hangat ( tdk disarankan dengan air dingin/es )
TIDAK DIANJURKAN UNTUK PENDERITA TEKANAN DARAH TINGGI, PENDERITA DIABETES, BUMIL DAN BUSUI, DAN ANAK DI BAWAH USIA 12 TAHUN.


Dapatkan Harga Green Coffee Kapsul yang terjangkau dengan kualitas terbaik sekarang juga.Dipastikan produk yang dipesan di sini dijami ASLI dan LEGAL.

Untuk Pemesanan , silakan kirim SMS/WA ke CS kami 0857 4160 0759 - 081703469877
Format Pesanan Sbb :
Nama :................................
Alamat :..............................
Produk : GCF Ash-Shihhah
Jumlah :......................botol
No.HP :...............................
BARANG KAMI KIRIM SAMPAI ALAMAT ANDA DAN BERGARANSI




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teh Daduzi , Teh Herbal Untuk Mengempeskan Perut Buncit

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Tanpa Obat