Green Coffee Bean Extract Capsules


Green Coffee Bean ExtractCapsules adalah  nama lain kopi hijau yang sudah diekstraksi, produk yang bersal dari biji kopi yang masih muda , proses produksinya  tidak menggunakan cara  pemanggangan,karena  jika melalui  pemanggangan/ sangria  seperti memproses kopi pada umumnya  akan menjadikan turunnya kadar chlorogenic acid atau dalam bahasa Indonesia disebut asam khlorogenat.
Apa sich manfaat dari chlorogenic acid atau asam khlorogenat tersebut ?. chlorogenic acid atau asam khlorogenat adalah unsur senyawa yg terkandung dalam biji kopi yang secara alami akan bermanfaat untuk memacu hormon pembakaran lemak menjadi energy. Jika lemak-lemak dalam perut dan dalam tubuh banyak terbakar secara otomatis kadar kolesterol yg bersinergi dengan lemak akan pula ikut terbakar bersama lemak tersebut. Sehingga kesehatan tubuh akan menjadi lebih prima jika kadar kolesterol dalam darah tidak berlebih.

VIDEO Dr.Oz

Dengan cara kerja Green Coffee Bean Extract Capsules tersebut juga akan memperlancar proses metabolisme darah karena darah yg mengandung banyak lemak darah dan kolesterol perdarannya akan lebih kental tidak lancar, sehingga jantung bekerja lebih berat dalam mempompa peredaran darah ke seluruh jaringan tubuh.Dengan mengkonsumsi Green Coffee Bean Extract Capsules maka lemak darah dan kolesterol menjadi stabil darah menjadi encer dan peredarannya menjadi lebih lancar.
Green Coffee Bean Extract Capsules juga mampu menurunkan tekanan darah tinggi ( hypertensi ). Penyakit Hypertensi disebabkan oleh beratnya kerja jantung memompa darah, yg dikarenakan di dalam darah banyak mengandung lemak, gula dan kolesterol yg berlebih.Sehingga proses sirkulasinya menjadi berat dan tekan darah menjadi lebih berat/ kuat,maka terjadilah yg disebut hypertensi.
tidaksendiri diketahui memiliki kemampuan untuk darah tinggi dengan menghilangkan  endapan lemak dan kerak kolesterol pada pembuluh darah sehingga pembuluh darah menjadi  bersih dan darah jadi lancar sirkulasinya .
Selain itu, Green Coffee Bean Extract Capsules juga mampu menurunkan kadar gula darah. Dalam prosesnya memakar lemak yg lebih intensif  menjadi energy secara otomatis juga membutuhkan zat gula sebagai penyeimbang proses penguraian lemak menjadi energy.Oleh sebab itu zat gula dalam dalam darah akan banyak terserap sehingga tubuh terhindar dari penumpukan unsur gula di dalam darah atau disebut diabetes atau hiperglikemik.
Jika dirangkum mengenai khasiat Green Coffee Extract Capsules antara lain :

KHASIAT GREEN COFFEE BEAN EXTRACT CAPSULES
1.       Menurunkan berat badan, Chlorogeic Acid dalam Green Coffee akan memicu meningkatnya produksi hormon Adipocnetin yang bekerja melakukan pembakaran lemak.
2.       Menurunkan kadar Kolesterol , Green Coffee Bean Extract Capsules bisa  membersihkan kolesterol yang mengendap dan mengerak di dalam pembuluh darah sehingga sirkulasi darah menjadi lebih lancar .
3.   Menurunkan tekanan darah tinggi ( hypertensi ), dengan sirkulasi darah yg lancr otomatis proses metabolisme darah menjadi lebih lancar ,kinerja  jantung memompa darah menjadi enteng.
4.       Mencegah diabetes, ketika pembakaran lemak meningkat , kemudian sel-sel tubuh membutuhkan asupan gula lebih banyak, makan sel-sel  tubuh tersebut akan menyerap gula lebih tinggi dari darah, sehingga tubuh akan terhindar dari resiko penumpukan gula di dalam darah.
5.       Membantu meningkatkan proses metabolism tubuh  , dengan 4 macam fungsi Chorogenic acid yang terkandung  pada Green Coffe Bean Extract Capsules yg tersebut di atas otomatis hampir semua proses metabolism yg ada dalam tubuh akan menjadi lebih lancar, tubuh  menjadi langsing, tidak menumpuk lemak , tidak menumpuk gula terhindar dari berbagai macam penyakit.




Diminum 2 X 1 kapsul, 30 menit sebelum sarapan dan 30 menit sebelum makan sore.
Sugesstion :
·         Hindari makanan berlemak pekat , tidak ngemil dan makan sore sebelum jam 19.00
·         Cukupi asupan air putih lebih banyak , tidak kurang dari 8 gelas ( 2 liter ) per hari.
·         Jika dibarengi dengan olah raga hasil akan lebih baik, dan lebih optimal.
Dpatkan Green Coffee Bean Extract Capsules yang ASLI di sini.

Kirim SMS / WA ke :
081703469877 // 082312370464 PIN : D6E69F13 // 2A48D3CA

Format Pesanan :
NAMA                                  :…………………………………………………………….
ALAMAT LENGKAP          :…………………………………………………………….
NO.HP/TELP                       :…………………………………………………………….
NAMA PRODUK                                :…………………………………………………………….
JML PESANAN                   :……………………………………………………………
Pembayaran                      : BCA / BRI

Tersedia 3 Merk Green Coffee Bean Extract Capsules  :
HENDEL : Rp.550.000,-DROGEN DUN :  Rp.575.000,- GREENCO SLIM : Rp.500.000,-
Khusus GREENCO SLIM sedang ada PROMO Beli 2 Botol Gratis 1 Botol

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teh Daduzi , Teh Herbal Untuk Mengempeskan Perut Buncit

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Tanpa Obat

Manfaat Dan Khasiat Green Coffee Bean