Green cofffe untuk diet cerdas

Green coffee adalah ekstrak kapsul yang dibuat dari biji kopi hijau yang menjadi suatu metode inovasi untuk mengurangi lemak yang ada di dalam tubuh. Green coffee ini di bagi dalam beberapa jenis yang disesuikan dengan kebutuhan. Handel green cofffe bean mengandung berbagai senyawa yang baik dalam proses penurunan berat badan. Senyawa dan manfaatnya dari green coffee yaitu 

1. Asam klorogenat Asam klorogenat, adalah senyawa asam yang terkandung banyak di biji kopi, merupakan senyawa golongan dari fenilpropanoid dengan konsentrasi yang tinggi sampai 12% dalam biji kopi yang kering. Asam ini tidak beracun untuk manusia, terbentuk dalam jumlah yang relatif banyak di umbi kentang. Fungsi utama dari asam klorogenat yang ada di tanaman untuk menghambat tetapi bukan zat yang membunuh, sifatnya kuat serta membantu daya tahan tubuh untuk melawan berbagai macam jenis penyakit yang disebabkan oleh jamur dan sejenisnya. Dalam kandungan biji kopi hijau asam klorogenat berfungsi sebagai pembakar lemak yang baik. 

 2. Green coffee diet membantu mengontrol nafsu makan dengan tidak perlu adanya batasan porsi makan untuk menjalankan program diet dengan green coffee ini. titik fokus lemak yang akan di bakar terletak di bagian selulit dan starch maris. 

 3. Anti oksidan Biji kopi hijau mengandung Vitamin C, Vitamin C ini berperan sebagai zat Anti oksidan, zat anti oksidan adalah molekul yang terkandung dalam biji kopi hijau yang berguna untuk memperlambat serta mencegah proses oksidasi dari molekul. Oksidasi sendiri adalah sebuah reaksi kimia yang menghasilkan radikal bebas, radikal bebas ini akan menimbulkan reaksi berantai yang bisa merusak sel dalam tubuh. Anti oksidan ini ada di dalam Vitamin seperti vitamin C karena vitamin C ini bisa menghentikan laju dari reaksi berantai tersebut. 

 4. Melancarkan sirkulasi darah serta mengatur kadar glukosa dalam darah Darah yang tersumbat resiko tinggi terkenal berbagai macam penyakit misalnya tekanan darah tinggi, kolesterol, gagal ginjal, sakit jantung dan lainnya. Biji kopi hijau atau Green Coffee bisa membantu mempelancar sirkulasi dalam darah dan mengatur kadar glukosa atau zat gula di dalam darah. 

 5. Zat anti toksin Toksin artinya racun jadi dengan mengonsumsi Green Coffee capsule ini dapat menghilangkan racun pada organ hati, kenapa hati? Karena hati sebagai tempat menyaringnya darah dan menjadi orang yang penting pada proses metabolisme tubuh. 

 6. Meningkatkan metabolisme di dalam tubuh Zat anti toksin tadi dan kandungan lain yang ada di Green cofffee diet mampu menjaga metabolisme dalam tubuh agar tetap berjalan seimbang, fungsinya tetap terjaga dengan baik. Green Coffee capsul tepat digunakan sebagai penurun berat badan tanpa perlu membatasi porsi makan. Aturan pakainya diminum dua kali satu kapsul sehari, setengah jam sebelum makan siang dan makan malam. Harga satu botol Green Coffee capsule yang berisi 30 kapsul adalah 500ribuan harga tersebut belum termasuk ongkos kirim, besarnya ongkos kirim tergantung dengan jarak jauh dekatnya. 

Green Coffee ekstrak dari biji kopi hijau yang pengolahannya tanpa proses pemanggangan ini begitu populer akhir-akhir ini di Indonesia, bentuk penyajian Green Coffee ini adalah kapsul sehingga namanya Green Coffee capsule, bentuk kapsul di pilih karena dengan kapsul mengonsumsinya jauh lebih mudah dan tidak ribet, dibandingkan kita harus minum kopi seduh. Selain menurunkan berat badan biji kopi hijau juga berkhasiat untuk menurunkan hipertensi atau tekanan darah tinggi, hal ini sudah di buktikan dari sebuah penelitian di tahun 2006, pasien hipertensi yang mengonsumsi biji kopi hijau atau Green Coffee mengalami penurunan tekanan darah secara signifikan dan tidak mudah mengalami hipertensi lagi ketika rutin mengonsumsi Green Coffee atau biji kopi hijau ini.

Selain itu meminum Green Coffee juga sangat baik untuk mengembalikan mood supaya kembali ceria, mood adalah kondisi alam bawah sadar manusia yang menunjukan ketertarikan atau tidaknya pada suatu hal, dengan minum Green Coffee orang akan merasa rileks atau tenang sehingga moodnya kembali ceria. 

Untuk mendapatkan green coffee bean extract capsules yg asli silakan pesan di CS kami langsung Caranya Ketik Nama :...........ALamat:............No.HP............Jml Pesanan :.......botol Green Coffee Kapsul

Harga Rp.550ribu per botol, tidak termasuk ongkos kirim.

Kirim via SMS/WA ke CS 081703469877 Atau BBM D6E69F13.

Barang kami kirim sampai alamat Anda.
Garansi Uang kembali jika barang yg kami kirim terbukti palsu.
Garansi uang kembali 100% jika barang yg Anda pesan tdk sampai alamat Anda.

WARNING !!!
HATI-HATI TERHADAP PENAWARAN GREEN COFFEE BEAN EXTRACT CAPSULES HARGA MURAH.
BARANG YG ASLI TIDAK MUNGKIN DIOBRAL MURAH.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teh Daduzi , Teh Herbal Untuk Mengempeskan Perut Buncit

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Tanpa Obat

Manfaat Dan Khasiat Green Coffee Bean