Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Tanpa Obat



cara mengatasi ejakulasi dini
cara mengatasi ejakulasi dini
Cara Mengatasi Ejakulasi Dini adalah solusi masalah serius  yaitu ejakulasi dini pada kaum pria baik yang sudah berumah tangga ataupun yang belum. Sebagai akibat dari masalah ini seorang pria dapat saja menjadi minder/tidak percaya diri dan cenderung menutup diri dalam hal seks dan wanita. Perasaan rendah diri, Rasa gelisah bakal terus-menerus menyelimuti dan pada akhrnya bisa mengganggu psikologis, akibat lebih fatal bisa saja melanda,misalnya stres berkepanjangan, trauma atau bahkan bisa mengalami depresi.
Apa Itu Ejakulasi Dini ?
Seperti yang pernah tayang di Wikipedia, Ejakulasi Dini atau dalam bahasa inggris Premature Ejaculation adalah masalah yang terjadi ketika pria merasakan orgasme (puncak kenikmatan) dan menyemprotkan sper_ma sesudah melakukan kegiatan seksual dengan stimulasi "senjata" yang minimal, atau dalam kata lain dalam durasi yang sangat singkat.
Coba Anda bayangkan saat Anda melakukan aktivitas hubungan intim dengan istri anda, tetapi belum apa-apa sper_ma kamu sudah nyembur terlebih dahulu.
Bagaimana persaan istri Anda?Apakah akan senang ?Tentu saja tidak senang.
Hal ini malah akan menjadikan istri Anda kehilangan kesenangan yang semestinya didapat dari suami. Jika lelaki sudah mengeluarkan sper_ma atau orgasme, maka dapat dipastikan senjatanya bakal loyo setelahnya. Hampir seluruh pria mengharapkan hubungan suami istri yang tahan lama, namun apakah hal itu dapat terwujud jika ejakulasi dini terus terjadi dan tidak segera diatasi?
Perlu Anda pahami bahwa kasus ejakulasi dini dalam jangka lama tidak jarang menjadi penyebab keharmonisan pasangan suami terganggu, atau bahkan dalam kasus yang lebih parah bisa menyebabkan perceraian.Maka sebaiknya Anda tahu bagaimana cara mengatasi ejakulasi dini yang benar dan tepat
Cara Mengobati Ejakulasi Dini
Sebenarnya cukup banyak metode atau Cara Mengatasi Ejakulasi Dini, baik secara medis maupun non medis. Mengombinasi dari kedua cara ini sangatlah efektif dalam mengobati Ejakulasi Dini. Coba deh praktekkan tips di bawah ini sebagai langkah solusi untuk mengatasi masalah ejakulasi dini yang mungkin saja sedang dialami saat ini :
    1. Latih Otot Seksual Dengan Senam Kegel
Ini adalah metode sangat ampuh serta paling gampang dalam cara menyembuhkan ejakulasi dini pada pria. Dengan relaksasi dan melatih otot seksual yang rutin dan teratur, maka secara bertahap akan menambah intensitas serta lama durasi dalam orgasme.
    2. ForePlay ( Pemanasan ) Dalam Hubungan Seksual
Puaskan istri anda, tanamkan di pikiran kamu bahwa kepuasan istri ialah suatu keharusan. Lakukan pemanasan sebelum melakukan penetrasi sakan angat menolong dalam meningkatkan keyakinan diri seorang suami yang sedang menderita ejakulasi dini.
Caranya yakni beri rangsangan terlebih dahulu istri kamu seperti dengan mencium, masturbasi, dan stimulasi lainnya. Setelah pasangan kamu akan menjangkau klimaks atau orgasme, segeralah kerjakan bagian intinya dan keluarkan sperma bersamaan dengan pasangan anda, dengan demikian baik istri atau kamu akan merasa puas.
Yang patut diingat ialah, lazimnya orgasme pada wanita relatif lebih lama jika dibandingkan dengan pria,oleh sebab itulah umumnya perempuan perlu dipicu lebih intens terlebih dahulu sebelum mengerjakan hubungan intim yang sesungguhnya.
     3. Jangan Masturbasi atau Onani
Onani atau masturbasi ialah istilah memainkan organ intim sendiri sampai orgasme . Meskipun tidak sedikit yang menuliskan bahwa sering melakukan masturbasi dapat memperlama durasi klimaks ( orgasme ).Tetapi dalam artikel ini kami mengatakan bertolak belakang
Alasan utamanya ialah, pertama tidak adanya hasil penelitian yang merekomendasikan bahwa masturbasi dapat bisa menjadi cara mengatasi ejakulasi dini, Yang  kedua yakni bahwa masturbasi dilarang dalam agama sebab dirasa manfaatnya tak seimbang dengan akibat buruknya.
Jadi,anjur untuk sering melakukan masturbasi supaya tidak ejakulasi dini, sebaiknya hal itu jangan dilakukan
    4. Terbuka Dengan Pasangan
Melakukan komunikasi saling terbuka adalah penting sekali peranannya , usahakan untuk tetap jujur dan terbuka terhadap pasangan terkait dengan masalah seksualitas yang kamu alami. Jika kamu berterus terang, maka saya rasa 99 % istri akan bisa memakluminya, Kemudian carilah penyelesaian secara bersama-sama.
    5. Variasi Posisi Bercinta
Jangan bercinta dengan posisi yang itu-itu saja, usahakanlah mengeksplorasi posisi beda yang menyenangkan supaya tidak timbul kejemuan dalam melakukan hubungan suami istri. Dengan posisi yang bervariasi, kamu akan lebih bisa saling memahami posisi mana yang dirasa menolong cara mengatasi ejakulasi dini yang kamu alami.
    6. Jangan Konsumsi Obat Kuat Sembarangan
Biasanya diantara kaum lelaki yang menyukai solusi sebagai cara mengatasi ejakulasidini dengan menggunakan obat-obatan. Memang sih banyak yg tertolong dengan cara ini, tetapi banyak juga yang malah akan mendapatkan situasi semakin buruk. Biasnya khasiat obat-obatan tersebut akan terasa di awal-awal saja, semakin sering kamu memakainya maka bakal semakin buruk ejakulasi dini yang kamu alami.
    7. Pakailah Kondom
Salah satu penyebab ejakulasi dini ialah oversensitif penis (pen_is yang terlampau sensitif) terhadap rangsangan. Dengan menggunakan kondom, maka sensitifitas pen_is bakal berkurang dan biasanya orgasme akan didapat dengan durasi yang lumayan lebih lama dibanding dengan tidak menggunakan kondom.
Apa Saja Penyebab Ejakulasi Dini ?
    1. Disfungsi Ereksi ( Impotensi )
Disfungsi Ereksi ialah terganggunya atau tidak berfungsinya peragangan ereksi pada pen_is. Hal ini mengakibatkan senjata pria cepat lemas dan loyo tak bertenaga. Masalah disfungsi ereksi mengakibatkan masalah lain termasuk ejakulasi dini. Jika Disfungsi Ereksi + Ejakulasi Dini, maka tamatlah sebab hal ini paling kompleks, penyembuhannya akan memerlukan waktu yang relatif lebih lama.
    2. Over Sensitif
Banyak permasalahan ejakulasi dini, ternyata beberapa dari mereka yang mengalaminya mengakui bahwa organ intimnya paling sensitif atau gampang terangsang. Ketika melakukan hubungan intim terjadi gesekan yang memunculkan sensasi luar biasa, Nah,organ intim terlampau sensitif maka biasanya akan mengalami orgasme lebih cepat.
    3. Kekurangan Hormon Serotonin
Hormon serotonin berperan aktif dalam proses ejakulasi. Kekurangan hormon ini bisa mengakibatkan ejakulasi dini. Sebuah riset mengungkapkan bahwa jika kadar serotonin yang tinggi di dalam otak akan mampu memperlambat waktu mencapai ejakulasi, dengan demikian klimak akan dijangkau dalam durasi yang lebih lama.
    4. Sering Masturbasi Atau Onani
Pada kaum lelaki terutama remaja dan belum menikah yang memilih mengerjakan onani sebagai penyelesaian untuk mendapatkan kenikmatan orgasme dengan cepat. Bila sering melakukan masturbasi, maka syaraf bakal semakin terbiasa menerima stimulasi seksual dan lebih sensitif. Akibatnya syaraf seksualnya bakal cepat merespon dan memerintah untuk menyemburkan sper_ma saat melakukan hubungan badan yang sesunguhnya. Terlalu Bernafsu
Gairah dan nafsu yang terlampau tinggi akan menjadikan kita kehilangan kendali kesabaran dalam mengerjakan hubungan intim. Akibatnya anda akan terdorong guna lebih cepat dan terkesan terburu-buru guna segera menikmati sensasi orgasme. Hal ini jelas bakal mempercepat terjadinya klimaks.
    5. Pengalaman Yang Kurang
Kurangnya pengetahuan tentang cara melakukan hubungan badan yang benar, serta kurangnya pengetahuan tantang seks yang disebabkan belum pernah melakukannya, bisa menjadikan seseorang merasakan tekanan psikologis yang berat saat melakukannya bersama pasangan.Tekanan tersebut misalnya rasa takut, rasa bersalah, khawatir dll. Dengan demikian, memahami pengetahuan tentang seks sangatlah perlu, terutama bagi calon pasangan muda atau yang baru saja menikah.
Dampak Ejakulasi Dini
Biasanya pihak perempuan merasa kecewa sebab belum sempat mencapai klimak, tetapi pasangannya nyemprot dan terlebih dahulu. Pihak pria pun tak kalah kecewanya dengan dirinya sendiri selain tidak bisa menikmati dalam durasi lama,juga kecewa dan malu karena tidak mampu memberi kepuasan ke pihak wanita.
Jika kondisi tersebut berlarut-larut banyak keretakan atau ketidak harmonisan dalam rumah tangga bahkan bisa berakhir dengan perpisahan yang menyedihkan alias bercerai.
Memang berat, jika keadaan sudah demikian,memang dilematis dan sulit, namun kunci untuk mencegah atau mengatasai hal di tersebut di atas ialah dengan keterbukaan, kejujuran, serta saling memahami,saling mendukung dan saling menerima.

Apakah Ejakulasi Dini Hanya Terjadi Pada Pria ?
Memang benar,jika pada lelaki ejakulasi dini paling dihindari, akan tetapi pada perempuan ejakulasi dini paling di inginkan. Wanita ingin orgasme dalam masa-masa yang lama, sebab memang struktur organ seksual yang bertolak belakang dengan pria. Karena itulah perempuan harus dipicu terlebih dahulu sebelum melakukan kontak penetrasi, atau dikenal dengan sebutan ForePlay.
Wanita juga dapat orgasme berkali-kali,atau disebut multiple orgasm beda dengan lelaki yang umumnya cukup satu kali orgasme. Karena itulah meskipun perempuan orgasme di mula hubungan seksual, tak jadi masalah sebab nantinya tetap dapat orgasme lagi. Biasanya jika wanita sering orgasme justru kepuasan akan didapat oleh kedua belah pihak.Pihak wanita semakin puas dan pihak pria akan merasa lebih puas bisa memuaskan psangannya.
Sebenarnya tidak sulit bagaimana agar pria mampu memberikan klimaks berkali-kali pada pasangannya,mari simak metode berikut ini :
  1. Berikan stimulasi dengan sentuhan, rabaan, ciuman, dan pelbagai rangsangan ketika ForePlay, urusan ini dilakukan supaya pasangan kamu terangsang luar biasa.
  2. Lakukan rangsangan visual laksana desahan dan rayuan supaya pasangan kamu semakin tak karuan. Semakin besar rangsangan yang kamu berikan semakin memungkinkan bagi pasangan kamu akan orgasme berkali-kali.
Obat Alami atasi Ejakulasi Dini
Di sini penulis merekomendasi kan hanya satu, ramuan yang terbuat dari 100% herbal, dalam bentuk serbuk,kategori sublingual sehingga cara konsumsinya cukup dituang di bawah lidah.Hasilnya akan bisa dinikmati sampai dengan 3 hari bahkan ada yg bisa 4 hari.
cara mengatasi ejakulasi dini
Kami juga merkomendasikan ramuan yang bisa dibuat sendiri, tetapi tentu saja Anda harus rajin alias telaten mulai dari mencari bahannya sampai cara membuatnya.
  • Ambillah 1 buah kemiri dan buah pinang kemudiang dipanggang sampai agak hangus lalu  ditumbuk sampai halus. Campurlah dengan 3 buah kuning telur dan madu secukupnya lantas di seduh dengan air panas. Minum teratur ramuan ini tiap hari sekali supaya bekerja maksimal.
  • Ambil 1 buah kuning telur dan air perasan kunyit. Campur dua-duanya dalam gelas tambahkan dengan 1 sendok makan madu asli dan merica bubuk 1/2 sendok makan. Minum ramuan ini 3 kali seminggu tiap pagi.

Demikianlah ulasan terkait dengan masalah ejakulasi dini dan sekaligus cara mengatasi ejakulasi dini yang secara rinci sudah tersaji.Semoga dapat memberikan tambahan wawasan bagi semua pembaca. Silakan share jika muatan dalam artikel ini bermafaat bagi Anda.Semoga bermanfaat bagi orang lain.

Komentar

  1. Info untuk ramuan tahan lama baca selengkap nya di sini
    ramuan tahan lama


    Info untuk ramuan
    tradisional agar tahan lama baca selengkap nya di sini
    ramuan tradisional agar tahan lama


    Info untuk
    rahasia kuat tahan lama tanpa obat baca selengkap nya di sini
    rahasia kuat tahan lama tanpa obat



    Info
    untuk rahasia pria tahan lama baca selengkap nya di sini
    rahasia pria tahan lama




    Info
    untuk rahasia pria tahan lama baca selengkap nya di sini
    Penyebab Ejakulasi Dini




    Info
    untuk rahasia pria tahan lama baca selengkap nya di sini
    rahasia pria tahan lama




    Info untuk Solusi
    Ejakulasi DIni baca selengkap nya di sini
    Solusi Ejakulasi DIni



    Info untuk Cara
    Tahan Lama Di Ranjang baca selengkap nya di sini
    Cara Tahan Lama Di Ranjang



    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teh Daduzi , Teh Herbal Untuk Mengempeskan Perut Buncit

Manfaat Dan Khasiat Green Coffee Bean