DISTRIBUTOR ONLINE RESMI FIFORLIF



SUDAH DIET KETAT DAN MAKAN SEDIKIT TAPI BERAT BADAN TETAP TIDAK TURUN ??


SEPERTI INIKAH PERUT ANDA ???


Cukup Hanya dengan 320 Ribu saja Anda mengatasinya.

Apakah Anda termasuk orang yg sudah menyadari bahwa lebih dari 100 macam penyakit ringan sampai yg berbahaya bersumber dari saluran pencernaan ? Bentuk perut makin melebar, mulai membuncit merupakan  ciri-ciri sederhana mendeteksi adanya toxin (racun-racun/kumpulan karsinogen yang mengerak )di dalam saluran pencernaan, terutama pada usus.
Dimulai dengan adanya keluhan-keluhan kecil seperti gampang lelah, susah tidur, sering sakit kepala, vertigo, gula darah naik (diabetes), perut rasanya seperti “penuh/ begah” sehingga tdk nafsu makan,bahkan munculnya penyakit berbahaya seperti kolesterol tinggi, penyakit radang usus, sampai kanker usus  yang bisa berujung pada kematian.
Apakah Anda mengenali yg disebut DETOX? atau ada yang menyebutnya sebagai gurah racun.Bagi sebagian orang yg awam mungkin akan merasa takut, karena dari berbagai macam cara dan obat2an rata2 rasanya tidak enak banget. Ada pahit, bau langu/ bau tanah,bikin eneg di perut, dan rasa lain yang aneh-aneh yang cukup mengganggu. Itulah kira-kira kesannya bagi sebagian orang begitu mendengar istilah detox. Tapi setelah membaca artikel ini Anda bisa menemukan cara detox racun yang begitu mudah aman, nyaman dan enak rasanya.

Saat ini telah hadir FIFORLIF : Cara DETOX yang Aman, Nyaman, Sehat Bernutrisi Tinggi serta NIKMAT rasanya. FIFORLIF adalah  Minuman Super Serat (Fiber) yang terbuat dari buah yang sangat melegenda dan sering disebut sebagai BUAH SUPER. Ya…buah GOJI BERRY (WOLF BERRY) yang dipadu dengan aneka buah-buahan & sayuran sehat tinggi nutrisi. Cara kerja FIFORLIF tidak hanya megangkat dan membuang toxin ( racun ) di dalam saluran pencernaan saja, akan tetapi sekaligus memberi nutrisi yang baik yang sangat diperlukankan oleh tubuh kita dalam aktifitas sehari-hari. FIFORLIF dengan harga yang sangat terjangkau , rasa juice yang nikmat pastinya akan disukai oleh semua orang. Minum FIFORLIF akan terasa jika kita sendang menjalani proses detoksifikasi racun2 dalam pencernaan kita.

Banyak orang yg beranggapan bahwa jika kita bisa rutin BAB setiap hari itu berarti sudah sehat.Itu salah.Fakta medis dari berbagai penelitian menyebitkan bahwa timbunan lemak, toxin ( racun ), zat-zat berbahaya seperti minyak goreng  yang sudah berulangkali dipakai penggorengan, zat-zat pewarna makanan, bahan pengawet makanan,polusi  asap kendaraan dll jika masuk ke dalam tubuh kita maka tidak akan bisa terproses , tidak bisa terurai dan tidak bisa terbuang dengan sempurna.Zat-zat tersebut akan membandel dan menempel dalam lipatan-lipatan usus kita, yang akhirnya akan sulit dibuang hanya dengan BAB rutin seperti biasa. Toxin (kerak karsinogen) di dalam usus manusia bisa menumpuk  antara 1 kg - 25 kg pada usia di atas 30 th ke atas. Hal itulah yg menyebabkan perut jadi buncit, lemak juga susah terurai dan akhirnya terjadi penurunan kualitas kesehatan.

Coba Anda bayangkan jika sekian lama menjalani pola hidup dan pola makan “ bebas” dan tubuh Anda semakin mekar dengan perut juga membuncit, berapa banyak jumlah toxin dan lemak jahat yg Anda simpan dalam tubuh Anda ?dan coba Anda pahami juga bagaimana kinerja alat pencernaan Anda, betapa beratnya. 
Buang air besar ( BAB ) secara rutin saja tidak menjadi jaminan bahwa alat pencernaan Anda sehat. Dan Anda perlu ketahui bahwa jika di dalam ususnya tetap mengandung/ mengendap kotoran & toxin akan berpotensi  menjadi penyebab munculnya berbagai macam  penyakit seperti, sakit kepala,letih/ lesu, mudah  lelah, darah tinggi ( hypertensi ), imsomnia ( sulit tidur ), perut buncit dan mudah kembung/begah, mimpi buruk,tidur mendengkur keras, bau nafas tak sedap, mudah sakit penyakit pingang, penyakit hati  ( lever ) dan masih banyak lagi potensi penyakit yg bisa timbul.

*) Hasil berbeda karena pengaruh hormonal dan kondisi tubuh yang juga berbeda-beda

Konsultasi dan Pemesanan : SMS/WA 081703469877 PIN D6E69F13




Benarkah Minum FIFORLIF berat badan bisa turun?

BENAR.Itu terjadi pada orang-orang  yang jarang/ tidak pernah melakukan detox, sehingga dalam waktu yg panjang  toxin ( racu-racun) dalam tubuh sudah  terakumulasi / menumpuk, sehingga saluran pencernaan banyak terhambat, tidak lancar sehingga tidak mampu lagi mengurai semua makanan dan minuman dengan baik. Akibatnya lemak-lemak semakin hari akan semakin menumpuk, berat badan terus bertambah dan bentuk tubuh menjadi gendut tidak proporsional.
Dengan minum FIFORLIF semua masalah itu akan tertasi, karena cara kerja fiforlif adalah menyerap racun (toxin )dan lemak, mengikat , membuang & memberi NUTRISI yang lengkap bagi tubuh untuk menunjang kesehatan & aktifitas sehari-hari. FIFORLIF juga sangat tepat sebagai “pendamping” program diet Anda. Perlu dipahami FIFORLIF bukan obat pelangsing tubuh, namun sangat membantu proses pelangsingan , karena dengan toxin dan lemak2 usus yang terbuang melalui BAB maka bentuk perut akan meramping, apalagi jika dibarengi dengan olah raga yg teratur.


Cara kerja FIFORLIF tidak membuang lemak di lapisan perut, akan tetapi tapi menyerap, mengikat dan membuang  lemak & toxin yang mengerak/ mengendap di dalam usus besar yang sulit untuk dibuang karena sdh terlanjur lama berada di lipatan-lipatan usus.

Apa saja yang terkandung dalam FIFORLIF ?


Seiring dengan kesibukan dan kepadatan kegiatan orang yg semakin komplek , biasanya orang cenderung tidak sempat atau pun lupa untuk mengkonsumsi buah dan sayur-sayuran secara rutin tiap hari, akibatnya tubuh sering kekurangan protein nabati dan serat makanan yang sangat penting. FIFORLIF adalah minuman juice super fruit GOJI BERRY (wolf berry) yang dipadu dengan aneka buah & sayur-sayuran bernutrisi tinggi yang sangat baik untuk mencukupi kebutuhan kesehatan Anda.
Dalam keluarga Anda FIFORLIF sangat baik disediakan selalu.Anda bisa mengkonsumsi FIFORLIF sesuai kebutuhan ,misal setelah Anda berwisata kuliner, pesta-pesata, makan-makan “enak” berlemak/ berkolesterol tinggi dan aneka makanan junkfood, niscaya lemak-lemak dan unsur toxin makanan yg baru Anda makan akan segera terurai dan terbuang jika Anda mengkonsumsi FIFORLIF.

Video Cara Kerja FIFORLIF  :       klik di bawah ini !!



Manfaat Fiforlif Untuk Kesehatan
  • Membantu melancarkan buang air besar (BAB)
  • Mengangkat dan mengeluarkan racun sisa kotoran lama (karsinogen) yang menempel di dinding usus besar
  • Menjaga stabilitas kesehatan saluran pencernaan
  • Membantu proses diet menurunkan berat badan
  • Menurunkan kadar kolesterol sehingga terbebas dari resiko penyakit jantung
  • Merampingkan bentuk perut
  • Membantu diet secara sehat alami tanpa bahan kimia.



Cara kerja FIFORLIF, Super Fibernya MENYERAP lemak dan toxin ( kasinogen yg mengerak ) di dalam usus, MENGIKAT dan  MEMBUANGNYA bersama kotoran ( BAB ). Di dalam prosesnya  tersebut FIFORLIF juga sekaligus memberikan  NUTRISI yang sangat baik yg dibutuhkan oleh sel-sel tubuh setiap harinya.
Harga Resmi Distributor Rp.320.000,- TIDAK TERMASUK ONGKOS KIRIM

Untuk Pemesanan :
Nama                    :.......................................
Alamat Lengkap :.......................................
No.HP/Telp          :.......................................
Jml Pesanan        :..............box

Kirim via SMS/WA ke 0817-0346-9877 atau BBM D6E69F13   


===================================================================        



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teh Daduzi , Teh Herbal Untuk Mengempeskan Perut Buncit

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Tanpa Obat

Manfaat Dan Khasiat Green Coffee Bean